Sabtu, 29 Agustus 2009

SAMBUTAN

Sambutan Dandenkav-2/Beruang Cakti.

Seiring puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada tanggal 20 Juli 2009, Web Site Denkav-2/BC Kodam VI/Tanjungpura secara resmi Launching sebagai sarana informasi, komitmen dan konsistensi dalam menatap masa depan untuk mewujudkan visi TNI yang Solid, Profesional, Tangguh, Berwawasan Kebangsaan, Mencintai dan Dicintai Rakyat.

Web Site Denkav-2/BC Kodam VI/Tanjungpura ini merupakan persembahan dari Denkav-2/BC bagi TNI AD, Keluarga Besar Kavaleri dan bagi masyarakat Indonesia serta diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengkomunikasikan wujud pengabdian Denkav-2/BC selama kurun waktu 12 tahun dan merupakan momentum untuk membangkitkan semangat dan optimisme yang tinggi dalam menyongsong tugas-tugas ke depan

Saya berharap agar Web Site Denkav-2/BC ini dapat dijadikan sebagai salah satu sarana informasi yang efektif bagi TNI AD, Keluarga Besar Kavaleri maupun dengan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia sehingga semakin memperkokoh dan memperkuat semangat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Web Site ini dapat juga dimanfaatkan oleh seluruh prajurit Denkav-2/BC dalam mengekspresikan dan mengaktualisasikan ide, pemikiran, penemuan yang dapat dikembangkan dan ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan semangat pengabdian, menambah pengetahuan dan wawasan.

Akhirnya saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga Web Site Denkav-2/BC ini dapat Launching pada hari ini. Kita semua sudah seharusnya menaruh perhatian yang sungguh-sungguh agar Web Site Denkav-2/BC ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengetahui informasi.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan lahir batin kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian demi kejayaan bangsa dan negara tercinta.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger